Tentang

kami adalah sekumpulan orang yang memiliki visi dan misi yang sama yakni pelopor keselamatan berlalu lintas dan melestarikan kecintaan kami pada box motor dengan merk givi tipe e20.

di buat paguyuban ini sebagai rasa cinta kami sama box e20 yang penuh manfaat karena bisa menunjang aksesoris pada kendaraan sepeda motor.

dimana tak lain dan tak bukan karena fungsinya tersebut mampu melindungi bawaan perlengkapan buat aktifitas baik harian atau pun saat perjalanan jauh bikers menyebutnya touring.

seiring waktu berjalan dan banyaknya animo masyarkat otomotif khususnya penghobi touring yang mayoritas mengendarai sepeda motor dan pengguna box e20 maka dibentuklah paguyuban e20 riders indonesia yang pertama deklarasi di kota depok jawa barat tepat tgl 2 april 2015 silam.

dan atas animo itu pula kalangan pecinta otomotif sepeda motor di wilayah bogor umumnya dan khususnya bogor kota jawa barat pun membuka chapter e20 riders indonesia regional bogor kota.

untuk kepengurusan wilayah bogor kota pertama kali deklarasi tgl 13 mei 2015 dan secara resmi di kukuhkan pada tgl 13 februari 2017.

susunan kepengurusan e20 riders indonesia regional bogor kota pada saat ini yaitu :

akang David beatblack menjabat sebagai ketua umum

akang Heri peppi menjabat sebagai koordinator lapangan

akang Raden Dicky menjabat sebagai hubungan masyarakat

adapun all members e20 riders indonesia regional bogor sampai saat ini sekitar 50 orang.

yang terdiri dari berbagai kalangan akademik serta bermacam profesi,sebagai syarat mutlak untuk menjadi member e20 riders indonesia regional bogor kota tidaklah sulit cukup memiliki identitas resmi ktp/sim serta melampirkan foto copy stnk kendaraannya.

sedangkan bagi  calon member yang tidak memiliki box motor givi e20 tidak mesti risau jika ingin bergabung bersama kami di e20 riders indonesia regional bogor kota.

dikarenakan kami siap membantu untuk calon member tersebut agar memiliki box e20 tanpa membebaninya.

slogan kami seduluran salawasna, tanpa menilai sisi ekonomi saling bantu sesama selama kami mampu semaksimal mungkin.

itulah sepenggal kata dari kami pencinta box givi e20 dari chapter e20 riders indonesia regional bogor kota.

utamakan kopi silahturahmi salam satu aspal dua jalur majulah e20 riders indonesia …!!!

Satu tanggapan untuk “Tentang”

Tinggalkan komentar